Welcome to our blog...

Welcome to our blog....

Disini Anda dapat sharing tentang semua hal yg berhubungan dengan bisnis dan investasi.

* Mungkin selama ini Anda mempunyai pertanyaan seputar investasi yang sedang atau akan Anda jalankan, silakan..
* Mungkin Anda mempunyai pengalaman atau tips berbisnis dan berinvestasi, silakan...

Kamis, 16 Desember 2010

Spot Emas - News

Emas Stabil Bersama Dollar, Fokus Pada Pertemuan Uni Eropa
16 Desember 2010   08:32


Spot emas stabil hari Kamis seiring bertahannya dollar dengan penguatannya setelah membaiknya data AS dan menjelang pertemuan Uni Eropa guna menemukan solusi krisis hutang pemerintah di wilayah tersebut.
Spot emas sempat flat di $1,380.49 per ons. Kontrak emas AS merosot 0.3% ke $1,380.9. Industrial production melaju pesat dalam 4 bulan di bulan November, menandakan pemulihan saat ini mulai berjalan, tetapi penguatan ringan dalam consumer prices memberikan indikasi masih lambannya pertumbuhan ekonomi.


Emas Didukung Pembelian Fisik, Dollar Stabil
16 Desember 2010   11:15


Spot emas sedikit bergerak hari Kamis berkat pinjaman kekuatan dari pembelian fisik ditengah stabilnya dollar setelah membaiknya data AS, sementara para investor menanti pertemuan Uni Eropa yang diperkirakan akan menemukan solusi untuk masalah hutang pemerintah di wilayah tersebut sebagai petunjuk arah perdagangan.
Spot emas nyaris tidak berubah di $1,380.70 per ons, setelah merosot di sesi sebelumnya atas rally-nya dollar mengikuti tindakan Moody yang menempatkan Spanyol akan dibahas untuk kemungkinan penurunan peringkat (hutang).
Kontrak emas AS turun 0.3% ke $1,381.5.
“Selama AS tidak menaikkan tingkat suku bunga, emas akan tetap kuat, dan banyak orang melihat pergerakannya menuju $1,500 atau bahkan $1,600 pada tahun depan nanti”, dikatakan seorang dealer yang berbasis di Hong Kong.
“Cina sedang dalam pengetatan, tetapi enggan untuk menaikkan tingkat suku bunga secara berlebihan, karena khawatir akan masuknya dana”.
Emas diperkirakan akan diperdagangkan dikisaran $1,370 ke $1,420 di beberapa minggu terakhir tahun ini, ditambahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar