Welcome to our blog...

Welcome to our blog....

Disini Anda dapat sharing tentang semua hal yg berhubungan dengan bisnis dan investasi.

* Mungkin selama ini Anda mempunyai pertanyaan seputar investasi yang sedang atau akan Anda jalankan, silakan..
* Mungkin Anda mempunyai pengalaman atau tips berbisnis dan berinvestasi, silakan...

Selasa, 14 Juni 2011

Akhir dari rally Emas ???

Di awal Mei, emas terpaksa mengakhiri rally yang sudah berlangsung selama 3 bulan . Pelemahan mencapai sekitar 7 % dari titik tinggi $1576 ke level rendah $1463. Periode koreksi berlangsung sangat cepat, hanya dalam 4 hari. Kondisi ini mengingatkan kita pada suatu pola di pasar finansial, jika harga naik terlalu cepat, maka penurunannnya juga demikian .

" John Paulson, Presiden Paulson and Co. tetap memegang aset emas sebesar 31,5 juta saham dan menaikkan investasi pada reusahaan tambang emas di Barrick Gold Corp dan Gold Fields Ltd."

Rekomendasi :
 Support masih berada di kisaran $1470/80. Area tersebut akan menjadi support kuat. Namun jika emas masih melanjutkan koreksi , supprt kunci berada di $1450. Kenaikan masih terbatas di kisaran $1525 - $1540. Jika tertembus, maka emas akan kembali menguji rekor tertinggi di $1576.

Posisi beli yang kami rekomendasikan adalah di harga koreksi pada kisaran $1470/80 untuk jangka pendek . Cut loss ditempatkan sebesar $10 dengan target diatas $1500. Jika harga terkoreksi sampai $1450, kesempatan untuk buy on dips muncul kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar